20 Sep 2018
Anak Perusahaan BUMN Bersinergi Dalam Pendayagunaan Asset

Sinergi bisnis antara anak perusahaan BUMN yang didorong oleh Kementerian BUMN  direspon sangat baik para pelaku bisnis. Salah satu yang baru saja terjadi adalah bersinerginya PT Permata Graha Nusantara (PGNMAS ) dan PT Adhi Persada Gedung (APG).

 

Kedua perusahaan tersebut sepakat melakukan kerjasama bisnis, ditandai dengan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman sinergi bisnis pendayagunaan aset, pada Kamis 20 September 2018 bertempat di ruang Multimedia Kantor Pusat PGN.

 

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Baskara Agung Wibawa, Direktur Utama PGNMAS dan Sukaryo Direktur Utama APG. Turut hadir menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman Ibu Desima E. Siahaan selaku Komisaris Utama PGNMAS yang juga Direktur SDM dan Umum PGN.

 

Pada kerjasama kali ini kedua perusahaan bersepakat menghadirkan produk yang terbaik sesuai kompetensi yang dimiliki. APG selama ini bergerak di bidang jasa konstruksi khususnya konstruksi bangunan bertingkat (high-rise building). Sementara PGNMAS selama ini dipercaya sebagai anak perusahaan dari PGN yang berbisnis pengelolaan asset.


Back to news

Contact Us / Site Map / Terms & Conditions / Copyright © 2015 PT PGN MAS
designed and powered by