Permata Graha Nusantara (PGN MAS) telah mendapatkan sertifikat ISO 45001 pada tanggal 12 September 2019. Sertifikasi tersebut merupakan salah satu upaya PGNMAS untuk menjamin standar pelayanan yang di....
Permata Graha Nusantara (PGN MAS) turut berpartisipasi dalam acara Synergy Forum antara Pertamina dengan PGN yang mengambil topik funvestment in millennials era. Acara ini berlangsung pada tanggal....
Salah satu layanan prima dari PT. Permata Graha Nusantara, atau yang biasa disebut dengan PGNMAS adalah SHUTTLE CAR. Kami melayani perjalanan antar kantor pusat PGN Ketapang ke kantor PGN di The M....
Permata Graha Nusantara (PGN MAS) mengadakan acara sosialisasi life saving rules di Gedung Sinergi 8 pada tanggal 5 September 2019. Sosialisasi ini diikuti oleh koordinator wilayah dan koordinator....
Permata Graha Nusantara (PGN MAS) menyelenggarakan sharing session bersama pengguna jasa internal PGN. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan mendapatkan mas....