12/Sep/2019

PGN MAS Telah Memperoleh Sertifikat ISO 45001

Permata Graha Nusantara (PGN MAS) telah mendapatkan sertifikat ISO 45001 pada tanggal 12 September 2019. Sertifikasi tersebut merupakan salah satu upaya PGNMAS untuk menjamin standar pelayanan yang di....

11/Sep/2019

PGN MAS Turut Berpartisipasi dalam Synergy Forum FUNVESTMENT IN MILLENNIALS ERA

Permata Graha Nusantara (PGN MAS) turut berpartisipasi dalam acara Synergy Forum antara Pertamina dengan PGN yang mengambil topik funvestment in millennials era. Acara ini berlangsung pada tanggal....

10/Sep/2019

PGN MAS Operasionalkan Shuttle Car

Salah satu layanan prima dari PT. Permata Graha Nusantara, atau yang biasa disebut dengan PGNMAS adalah SHUTTLE CAR. Kami melayani perjalanan antar kantor pusat PGN Ketapang ke kantor PGN di The M....

05/Sep/2019

Tim HSSE PGN MAS Adakan Sosialisasi Life Saving Rules

Permata Graha Nusantara (PGN MAS) mengadakan acara sosialisasi life saving rules di Gedung Sinergi 8 pada tanggal 5 September 2019. Sosialisasi ini diikuti oleh koordinator wilayah dan koordinator....

02/Sep/2019

PGN MAS Selenggarakan Sharing Session Customer Loyalty Program

Permata Graha Nusantara (PGN MAS) menyelenggarakan sharing session bersama pengguna jasa internal PGN. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan mendapatkan mas....